Senin, 15 Mei 2017

Handbags Designer Lulu Guinness

Tas desainer Lulu Guinness benar-benar mati, dan desain baru yang dirilis sering, selalu ada yang baru tas Lulu Guinness untuk mendapatkan tangan Anda. Serta banyak pilihan tas, ada juga aksesoris bermerek dalam jangkauan, seperti gantungan kunci, payung, perhiasan dan tas kosmetik, masing-masing dengan karakteristik mirip dengan Lulu Guinness tas desain.

Seorang desainer tas sangat indah Lulu Guinness adalah tas Koleksi Cruise 11. baru dibuat dengan dicetak tas confetti kecil Wanda, dengan harga 325 adalah bentuk kecil yang sama dari tas lainnya Wanda Lulu Guinness, dengan bagian depan busur besar. Mengesankan hitam, krim dan kertas emas tas adalah desain baru, dan membuat tas yang ideal untuk satu hari atau aksesori malam. Sebuah kapas saten materi dengan busur 3D membuat Wanda tas adalah besar untuk koleksi tas dari setiap penambahan wanita, dan menangani paten dan tepi tas diilustrasikan perhatian Lulu Guinness terhadap detail selama proses desain.





menakjubkan tas desainer lain Lulu Guinness, lagi cruise koleksi 11 adalah Annabelle tas besar cetak confetti, yang retails di 295. Dengan yang sama cetak hitam, emas dan daun krim, Annabelle adalah dua tas dalam satu, Correa dan sempurna ditempatkan di dalam tas. Sempurna untuk memakai di atas bahu atau di seluruh tubuh, Annabelle adalah tas mewah yang sempurna untuk membawanya melalui hari ke malam. Dengan kunci kunci emas LG dan lapisan katun kanvas hitam, tas ini adalah mimpi fashionista.

Jika tas besar yang Anda cari, mengapa tidak kita lihat di Confetti Cetak Mid Pollyanna, dengan harga 295? frame ini Perspex hitam desainer tas memberikan penampilan terstruktur dan padat, dan munculnya tas ini identik dengan desain Lulu Guinness tanda tangan. Selain ini baru untuk rentang tas Pollyanna chic dan diinginkan dengan banyak glamor.

Dengan tas mereka digambarkan sebagai harta besok, beberapa telah menjadi perlengkapan tetap di museum, sementara yang lain telah menjadi isu di beberapa eksposur berbeda. Dengan tas Lulu Guinness terlihat di lengan banyak selebriti seperti Paloma Faith dan Dita Von Teese jelas merupakan suatu merek dicintai oleh banyak orang. Dengan suatu produk yang megah dalam kisaran rentang Lulu Guinness, bisa sulit untuk memilih hanya satu untuk membeli Natal ini.

merek Lulu Guinness telah membangun sendiri hanya melalui cintanya fashion dan gaya yang pernah direview oleh http://www.suara.com/berita-hari-ini. Dengan gairah untuk apa yang dia lakukan, telah berhasil membangun sebuah kerajaan aksesoris fashion, dan salah satu yang terus menjual dengan baik setiap musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar